Organisasi

Organisasi

Organisasi

Jul 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

PC-IPM Ngampilan Dilantik, Diharapkan Tangguh dan Solid Hadapi Dinamika

YOGYA - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC-IPM) Ngampilan secara resmi telah dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu (3 Feb), di Aula SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Imawan Ahmad, ketua PC-IPM periode 2021-2023 berpesan bahwa bahtera IPM adakalanya melampaui cuaca cerah, hujan, hingga badai. Ia berpesan untuk seluruh pengurus harus solid dan saling membahu dalam menghadapi segala kondisi hingga mencapai tujuan.

Adapun Personalia PC IPM Ngampilan periode 2023-2025 yang dilantik Pimpinan Daerah (PD) IPM Kota Yogyakarta antara lain:

1. Muhammad Naufal Anshari
2. Akhila Putri A
3. Bayu Elnino
4. Adani Nur P
5. Mikail Ivan P
6. Ulvy Nur
7. M Asha Barera
Dan Sekretaris Umum Hanim Fadlilaturrohmah

Nailul Izzah S.Pd., mewakili Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1, dalam sambutannya mengutip hadist Imam Bukhari dan Muslim; "Setiap kalian adalah pemimpin,dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dipimpinnya". Maka lakukan amanah yang diemban dengan Istiqomah, pesannya.

Pada sambutan penutup, Drs.S.Hartono mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngampilan menguraikan beberapa manfaat yang dapat dipetik dari keikutsertaan dalam Ortom PC-IPM Ngampilan. Ia juga berpesan pada para pengurus untuk tetap amanah pada apa yang diberikan, dan mengerjakan tugasnya dengan semangat dan kesungguhan hingga menjadi ladang amal mulianya.

Hartono kemudian mengakhiri sambutannya dengan mengutip Q.S. Al Kahfi ayat 46: "Amal perbuatan yang dilakukan terus menerus, sangat baik pahalanya disisi Allah, dan sangat baik untuk jadi harapan di kemudian".

Turut diundang pada prosesi pelantikan tersebut diantaranya Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah (PCM dan PCA) Ngampilan, dan PC IPM Kemantren sekitar Ngampilan.

Kontributor: Sediyo Hartono, PCM Ngampilan

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here