Organisasi

Organisasi

Organisasi

Jul 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Resmi Dikukuhkan, PC IMM AR Fakhruddin Siap Jalankan Berbagai Program Prioritas

YOGYA - Jajaran Pimpinan Cabang (PC) IMM Abdul Razaq Fakhruddin Kota Yogyakarta periode 2023-2024, secara resmi telah dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung pada Sabtu (3/2) di Aula Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta.

Muhammad Hakam Biqy didapuk sebagai ketua berdasarkan Surat Keputusan Nomor: I/A-1/XII/2024 tentang Pengesahan Personalia Struktural (PC IMM) Abdul Razaq Fakhruddin Kota Yogyakarta Periode 2023-2024. Ia akan didampingi oleh Zainal Arifin S.A yang menjadi sekretaris, dan Fuji Padia Ramdani sebagai bendahara. Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM DIY, Mohammad Taufik Firdaus, SH.

Dalam pidato pengukuhannya, Hakam menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin. Ia kemudian menegaskan bahwa program prioritasnya selama kepemimpinan ini akan berfokus pada perkaderan, konsolidasi, revitalisasi gerakan, dakwah risalah, pembangunan jaringan, dan komunitas media online. Dia berjanji untuk menjalankan program-program ini dengan sebaik mungkin.

"Ini tugas besar yang akan saya jalani dengan penuh tanggung jawab. Karenanya, saya perlu dukungan dan kerja sama dari kawan-kawan semua,” ujarnya seperti dilansir dari suaramuhammadiyah.id.

Ketua PDM Kota Yogyakarta, Drs H Abdul Samik Sandi, berharap agar kepengurusan baru PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin dapat fokus dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, terutama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang sedang dihadapi.

Sementara itu, Harris Syarif Usman, yang mewakili pembina, berharap agar PC IMM Abdul Razaq Fakhruddin dapat menjadi organisasi perkaderan yang menghidupkan tradisi intelektual. Dia menekankan pentingnya pembacaan buku dan peningkatan literasi, terutama terkait Gerakan Lingkungan, untuk memperjuangkan perlindungan lingkungan dan keberlanjutan bumi.

Dalam acara tersebut, juga diserahkan buku "Kemelut Peradaban, Transformasi Digital, Intelektual, dan Gerakan" sebagai wujud tanggung jawab IMM pada persoalan Kebangsaan yang disusun oleh Saipul Haq dkk.

Wartawan: Fatan Asshidqi

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here